Review Harga HP Vivo V5 Dengan Spek Menawan

Setelah mengeluarkan Vivo Y55 dengan harga dua jutaan, hari ini Vivo mengeluarkan device tiga jutaan dengan detail lebih canggh bersama karakteristik lebih komplit, ialah device berjulukan Vivo V5. Kecanggihan teknologinya bisa terkesan dari pemakaian kamera depan selesaiolusi 20 Megapixel. Kamera itu sedia memberi hati fans selfie dengan perolehan ilustrasi berharga tinggi, tajam, bersama pastinya amat bening. tidak cuma itu, device ini pula dibekali dapur sungga powerfull dengan percayakan Ram berdimensi 4GB bersama processor Octa Core 64-Bit yang dibuat oleh Mediatek.

Dibalik terjangkaunya harga Vivo V5, ada juga teknologi Fingerprint pemeriksaan yang akan memaksimalkan skema keamanan device ini. Fiturnya termasuk amat komplit, tapi sayangnya device ini konsisten memakai layar HD yang dibentangkan seluas 5. 5 dim. alami bila layarnya belum Full HD, mengenang harga Vivo V5 dibandrol 3 Jutaan bersama ketidak lebihan itu telah tertutupi oleh kamera selesaiolusi tinggi yang tercantum dibagian depan bersama belakang. Nah, buat bendu ulashape yang penasaran mau memahami harga Vivo V5 di Indonesia, silahkan perhatikan keterangan selanjutnya ini.

Bentuk tubuh
format: 153. 8 x 75. 5 x 7. 6 milimeter
Berat: 154 g
Material: logam
layar: IPS capacitive touchscreen, 5. 5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) + 2. 5D Corning Gorilla Glass

Ingatan
dalam: 32 GB
Eksternal: Support microSD, up to 128 GB
perangkat lunak
OS: Android Marshmallow 6. 0. 1
UI: Funtouch OS 2. 6

Perangkat keras
Chipset: Mediatek MT675
CPU: Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53
Ram: 4GB
GPU: Mali T860MP2
pemeriksaan: Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
karakteristik: Audio Hi-Fi

Konektivitas
Sim Card: Dual SIM
Internet: HSPA, LTE
GPS: A-GPS, Glonass
Bluetooth: v4. 1
Wifi: Wi-Fi 802. 11 b atau g atau n, hotspot,
USB: microUSB v2. 0, USB On-The-Go

Kamera
Kamera Belakang: 13 Megapixel, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan: 20 Megapixel, f atau 2. 0, 1 atau 2. 8″ pemeriksaan size, LED Flash
Baterai
Kapasitas: Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Detail Vivo V5 termasuk amat hebat, walaupun harga Vivo V5 dibandrol agak ekonomis. kita awali dari segi bentuk. Dimana device ini telah diikat bentuk tubuh full logam dengan skala jauh 153. 8 milimeter, luas 75. 5 milimeter, kelebatan 7. 6 milimeter serta berat 154 g. Dibagian belakang terkesan nyata list antena yang menambah cantik bentuk Vivo V5. sebaliknya buat langkah depan, telah tercantum kamera selesaiolusi 20 Megapixel serta kenop home yang berintegrasi pada Fingerprint pemeriksaan. Luar kebanyakan, pemeriksaan itu bisa membaca periksa jemari penggunanya dalam durasi 0. 2 detik.

Vivo menaruh speaker dibagian bawah berbarengan dengan antara jack audio 3. 5mm serta port MicroUSB 2. 0. sebaliknya slot ingatan ekternal serta sim card diletakkan dibagian sisi. Sayangnya device ini memakai slot sim hybrid, jadi bendu enggak bisa memakai karakteristik Dual Sim bila menentukan MicroSD buat menambah bilik penyimpanan Vivo V5. Untungnya device ini memiliki ingatan dalam berdimensi 32GB, jadi bendu enggak memerlukan cemas kehilangan ingatan, walaupun enggak memakai ingatan ekternal.

setelah itu buat langkah layar, Vivo membekalinya dengan layar 5. 5 dim selesaiolusi HD 720 x 1290 pixels. layar itu mengadpilihan panel IPS (In-Plane Switching) yang membikin bentuk layar lalu bening serta terkesan realistis. alami bila resolusinya belum Full HD, karna harga Vivo V5 dibandrol agak ekonomis. enggak cuma itu, layar Vivo V5 pula dilapisi kaca belok 2. 5D Curved Glass Screen serta dilindungi kaca Corning Gorilla Glass, jadi layarnya enggak gampang tergoresan atau remuk kala terguling.

beranjak kesektor dapur sungga, Vivo V5 percayakan chipset Mediatek MT6750 yang dipacu pada delapan pati processor dengan kecekatan Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53. enggak cuma itu, ada juga pengerjaan grafis Mali-T860MP2 serta Ram berdimensi 4GB. Kemampuannya lebih lekas ketimbang Oppo F1s, karna device ini memiliki Ram berdimensi lebih besar. enggak cuma itu, ada juga ingatan dalam 32GB yang bisa dibutuhas dengan meningkatkankan microSD hingga kapasitas 128GB.

Vivo memberitahukan user interface memikat serta memiliki enggak sedikit karakteristik, ialah Funtouch OS 2. 6. skema operasinya berplatform Android Marshmallow, jadi kemampuan Vivo V5 lalu maksimum serta bisa dipercaya buat multitasking enggak sedikit perangkat lunak atau melaksanakan game berat. Luar kebanyakan, device ini memiliki karakteristik Smart Split 2. 0 yang berkegunaaan buat memudahkan multitasking dengan memilah layar jadi dua langkah, jadi penggunanya bisa melaksanakan dua perangkat lunak dengan aturan berbarengan.

segala karakteristik itu akan ditenagai oleh baterai berdimensi 3. 000 mAh. Sayangnya device ini belum dicukupi teknologi Fast Charging, jadi durasi pengisian baterainya akan aktif agak lamban. setelah itu buat bagian konektivitas, Vivo V5 bisa mengakses internet pada jaringan 4G LTE serta dicukupi karakteristik Dual Sim buat memudahkan jalur masuk komunikasi serta jalur masuk internet. kemudian terdapat juga konektivitas pembantu berwujud Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0.

keunggulan bulat-bulat Vivo V5 adalah kameranya. lantaran, device ini memiliki kamera depan selesaiolusi 20 Megapixel yang sedia dipercaya kala bendu berfoto selfie atau mengakses film call. Kamera itu mengadpilihan pemeriksaan Sony IMX376 dengan luas aperture f atau 2. 0, jadi kameranya konsisten ahli kala dipakai selfie pada hal low light. Berbekal kamera depan selesaiolusi 20 Megapixel, pastinya enggak sedikit perempuan yang gandrung membeli Vivo V5. lebih-lebih kamera depan Vivo V5 telah dicukupi karakteristik LED Flash serta Face Beauty bentuk 6. 0.
Labels: Teknologi

Thanks for reading Review Harga HP Vivo V5 Dengan Spek Menawan. Please share...!

Back To Top