Apa Itu Concealer dan Manfaatnya? Berikut Jawabannya!

Apa itu concealer? Bagi mereka yang sudah paham tata cara merias diri pastinya benda yang satu ini sudah tidak asing lagi. Namun cerita akan menjadi lain bagi mereka yang tergolong masih awam pastinya masih bingung dengan alat dandan yang satu ini. Bagi Anda yang ingin mengetahuinya maka ada baiknya untuk mengetahui manfaat dari alat yang satu ini.

1. Menutup Noda Bekas Jerawat
Manfaat pertama yang bakal Anda dapatkan apabila menggunakan alat dandan yang satu ini adalah kemampuannya dalam menutup noda bekas jerawat. Seperti yang diketahui bahwa noda bekas jerawat pada wajah seringkali menurunkan rasa percaya diri. Dengan kandungan formula yang lebih pekat maka concealer mampu mengatasi noda bekas jerawat ini secara lebih efektif.

2. Memberikan Fokus pada Bagian Wajah Tertentu
Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang memiliki kelebihan maupun kekurangan pada bagian wajahnya. Untuk kelebihan tersebut pastinya Anda ingin memberikan fokus lebih agar banyak orang yang menyadarinya. Hal tersebut dapat Anda lakukan apabila menggunakan produk concealer yang satu ini karena manfaatnya yang mampu memberikan fokus pada bagian wajah.

3. Menyamarkan Garis Halus di Bawah Mata
Garis halus di bawah mata seringkali dianggap sebagai salah satu tanda penuaan pada seseorang. Tidak heran apabila kemudian banyak wanita yang mencoba menyamarkan garis halus ini. Untungnya salah satu manfaat dari concelaer adalah mampu menyamarkan garis halus di bawah mata. Walau tentunya Anda mesti tahu triknya untuk bisa mendapatkan manfaat tersebut.

4. Mampu Merapikan Bentuk Alis yang Dimiliki
Bagi Anda yang masih menanyakan apa itu concealer? Sederhananya ini adalah bantu make up untuk memberikan manfaat untuk Anda. Termasuk di dalamnya adalah mampu merapikan bentuk alis yang dimiliki. Seperti yang diketahui bahwa terkadang bentuk alis yang dimiliki dirasa kurang sempurna untuk penampilan. Untuk itulah, Anda membutuhkan produk ini.

5. Sebagai Pengganti Contour
Seringkali banyak wanita yang mengeluhkan kehabisan contour ketika ingin berdandan. Salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengganti contour tersebut dengan concealer. Mungkin masih belum banyak orang yang tahu bahwa ternyata concealer mampu menggantikan fungsi contour. Namun khusus untuk concealer yang memiliki warna gelap saja.

6. Sebagai Base Eye-Shadow
Satu kondisi yang paling sering dikeluhkan oleh banyak wanita ketika berdandan adalah warna dari eye shador yang tidak terlihat. Hal ini pasti akan mengganggu penampilan Anda karena tidak sesuai dengan keinginan. Solusinya adalah dengan menggunakan produk concealer yang diketahui memiliki kemampuan untuk menjadi base eye shadow.

Apa itu concealer? Dengan mengetahui manfaat yang dimiliki pastinya Anda sudah bisa menjawab pertanyaan tersebut. Namun bagi Anda yang sedang mencari produk perlengkapan bayi maka Orami adalah jawabannya. Berbagai produk yang terhitung lengkap dan juga penawaran harga terbaiknya bakal memanjakan Anda sebagai konsumen.
Labels: Lifestyle

Thanks for reading Apa Itu Concealer dan Manfaatnya? Berikut Jawabannya! . Please share...!

Back To Top