Liburan Bersama Keluarga? Ini 3 Tempat Wisata Ramah Anak di Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi favorit keluarga. Maklum saja, Surabaya menawarkan keindahan alam, budaya Jawa yang kental, dan aneka kuliner khas yang menggoda selera. Tak hanya itu saja, Surabaya pun memiliki sejumlah destinasi wisata keluarga yang ramah anak. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan akses yang mudah, membuat liburan Anda bersama keluarga menjadi momen spesial.

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Ramah Anak di Surabaya
Bagi Anda yang tertarik dan ingin menikmati liburan bersama keluarga dan si kecil, terdapat sejumlah destinasi wisata ramah anak yang wajib dikunjungi. Adapun daftarnya, antara lain sebagai berikut.
1.    Suroboyo Carnival Park

Suroboyo Carnival Park (Sumber: exploretempatwisata.blogspot.com)
Suroboyo Carnival Park merupakan destinasi wisata keluarga yang nawarkan lima puluh jenis permainan seru. Seluruh permainan dapat Anda coba bersama si kecil. Mulai dari Pirates Ghost Ship, Bledek Coaster, hingga Ferris Wheel. Tersedia pula wahana khusus anak, seperti Nail Arts, Kitchen Magic, Artist Studio, dan Face Painting. Banyaknya wahana yang tersedia membuat si kecil betah berlama-lama di Suroboyo Carnival Park.

Selain wahana permainan, di tempat ini Anda dapat menyaksikan Carnival Light Parade, yakni pawai kostum dan kendaraan hias yang dihiasi lampu berwarna. Ajak si kecil untuk menikmati festival dan abadikan momen keseruan tersebut melalui jepretan kamera.

2.    Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark yang didapuk sebagai wahana air terbesar di Asia Tenggara menawarkan serunya permainan air. Dengan konsep petualangan Sinbad, Anda dan si kecil diajak bepetualang, mencoba berbagai wahana permainan seru. Mulai dari Marina Lagoon, Chimera Pool, Sinband Playground, Roc Tower, dan Sirens River.

Jangan lewatkan wahana favorit wisatawan, yakni Syaruce Beach. Wahana ini akan memberikan Anda dan si kecil pengalaman seru mengejar ombak buatan. Dijamin si kecil akan tersenyum bahagia. Selain wahana air, Anda pun dapat menyaksikan kisah petualangan Robinson Crusoe, Knight Quest, dan The Time Carousel di wahana 5D Cinemas.

3.    Atlantis Land Kenjeran Park
Atlantis Land Kenjeran Park (Sumber: youtube.com)
Jalan-jalan ke Surabaya tak lengkap sebelum mengunjungi Atlantis Land Kenjeran Park. Destinasi wisata yang menggabungkan konsep antara Disneyland dan Universal Studio Singapore ini terletak di kawasan strategis, di Jalan Sukolilo Nomor 100, Sukolilo Baru, Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Atlantis Land Kenjeran Park menawarkan beragam wahana seru wahana, seperti Futsal Indoor, Kia-kia, Dancing Fountain, dan Sanggar Agung. Meskipun didominasi oleh wahana air, Istana Es tercatat sebagai wahana favorit pengunjung. Maklum saja, Istana Es menawarkan sensasi dingin layaknya di kutub. Lantaran suhunya mencapai minus 15 oC, Anda harus mengenakan pakaian hangat, baik jaket, sweater, maupun syal. Tersedia pula sejumlah spot foto yang dapat Anda gunakan untuk mengabadikan momen bersama keluarga dan si kecil.

Itulah sejumlah tempat wisata keluarga di Surabaya yang dapat Anda kunjungi bersama si kecil. Agar rencana liburan Anda lancar, pesan tiket pesawat online via aplikasi Airy. Dapatkan tiket pesawat ke Surabaya dengan harga bersahabat. Nikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan Airy, mulai dari kemudahan ganti jadwal penerbangan, refund dana, dan pembayaran via gerai Indomaret, transfer bank, atau kartu kredit.

Selain menjamin transaksi aman dan bebas dari unsur penipuan, Airy pun menyediakan layanan perjalanan bisnis ke luar kota atau luar negeri dengan fasilitas dan harga terbaik. Berkat Airy, Liburan ke Surabaya bersama keluarga tercinta pun semakin mudah, praktis, dan menyenangkan.
Labels: Wisata

Thanks for reading Liburan Bersama Keluarga? Ini 3 Tempat Wisata Ramah Anak di Surabaya. Please share...!

Back To Top