Toko Bunga Bandung: Ini Dia Deretan Jenis Bunga Anggrek yang Cantik

Ketika akan memilih bunga ada banyak pertimbangan yang bisa digunakan. Misalnya biasanya untuk memilih bunga adalah dari kegunaan bunga tersebut. Ada bunga yang akan diberikan untuk orang lain tetapi juga banyak orang yang membelinya untuk diri sendiri. Biasanya untuk diri sendiri nantinya akan menggunakan bunga tersebut untuk tanaman hias. Salah satu jenis bunga yang dapat digunakan untuk tanaman hias adalah bunga anggrek. Bunga anggrek merupakan bunga yang tumbuhnya menumpang pada tumbuhan lainnya. Bunga jenis ini dapat untuk didapatkan di toko bunga Bandung, Semarang, Jakarta, dan berbagai daerah lainnya dengan mudah. Ketika akan membeli jenis bunga anggrek sendiri bisa untuk memilihnya dari pilihan variasinya yang ditawarkan seperti berikut ini:

1. Bunga anggrek bulan
Jenis bunga anggrek pertama yang dapat dipilih untuk tanaman hias yang ada di rumah adalah bunga anggrek bulan. Bunga anggrek memang terkenal dengan tampilannya yang sangat cantik dan cocok untuk hiasan rumah. Bunga anggrek bulan atau phalaenopsis amabilis ini mempunyai bunga dengan ciri kelopak bunga yang cukup tebal dan juga lebar. Sehingga jenis bunga ini termasuk ke dalam bunga monopodial yaitu bunga yang membutuhkan sedikit cahaya untuk dapat hidup. Bunga ini dapat mencapai hingga 10 cm dan mempunyai aroma yang sangat harum ketika mekar dengan bentuk seperti setengah bulan.

2. Bunga anggrek lady slipper orchid
Jenis bunga anggrek selanjutnya yang mudah ditemukan dan dapat dibeli di toko bunga Bandung maupun kota lainnya adalah bunga anggrek lady slipper orchid. Bunga ini mempunyai tampilan yang sangat cantik dan juga unik. Sehingga tidak heran apabila bunga yang tersebar ke seluruh penjuru dunia ini menjadi primadona dan banyak dicari oleh penggemar bunga anggrek dan bunga pada umumnya. Bunga anggrek lady slipper orchid mempunyai warna yang cantik yaitu perpaduan warna ungu cerah dan warna kuning. Bunga ini juga mempunyai bulu halus yang ada menyelimuti kelopak bunganya yang menambah cantik tampilan bunga ini.

3. Bunga anggrek tebu
Bunga anggrek tebu merupakan pilihan selanjutnya yang dapat dipilih dan mempunyai nama latin grammatophyllum speciosum. Bunga ini mempunyai warna yang cantik yaitu warna dasar kuning dan mempunyai warna bintik yang berbeda seperti warna merah, cokelat, dan kehitaman. Berbeda dengan jenis bunga anggrek lainnya yang kecil, bunga anggrek tebu ini terkenal dengan ukurannya yang besar sehingga disebut sebagai bunga anggrek raksasa. Bunga jenis ini juga diketahui sebagai bunga anggrek yang terbesar di dunia yang dapat untuk mempunyai bobot hingga 1 ton dan ukuran tingginya hingga 3 meter.

4. Bunga anggrek peri
Jenis bunga anggrek yang keempat dan dapat dipilih untuk ditanam sebagai tanaman hias di rumah adalah bunga anggrek peri. Bunga ini terkenal mempunyai tampilan yang sangat cantik dan mempunyai nama latin calypso orchid. Karena tampilannya, bunga anggrek ini dijuluki sebagai bunga anggrek yang paling cantik di dunia. Bunga anggrek peri mempunyai warna ungu dan pink cerah yang cantik.

5. Bunga anggrek tien soeharto
Dan jenis bunga anggrek terakhir yang dapat dipilih di toko bunga Bandung dan toko bunga di daerah lainnya adalah bunga anggrek tien soeharto. Bunga ini juga dikenal sebagai bunga anggrek hartinah dan merupakan jenis bunga yang khas dari Indonesia. Bunga ini pertama ditemukan tahun 1976 di pulau Sumatera tepatnya di Baniara Tele, Samosir.
Labels: Lifestyle

Thanks for reading Toko Bunga Bandung: Ini Dia Deretan Jenis Bunga Anggrek yang Cantik. Please share...!

Back To Top