Ingin Liburan Seru? Yuk Simak Destinasi Wisata Paket Liburan Labuan Bajo

Indonesia memiliki berbagai macam panorama khas yang rasanya tidak ada habisnya untuk dieksplor. Salah satunya adalah Labuan Bajo yang terletak di kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Memiliki bentang alam yang sangat asri dan eksotis, tak heran jika Labuan Bajo sering dijadikan destinasi wisata. Yuk simak destinasi wisata paket liburan labuan bajo yang harus anda tahu.

Rekomendasi Destinasi Wisata Labuan Bajo
1. Pulau Komodo
Rasanya pulau komodo sangat identik dengan wilayah Nusa Tenggara Timur. Merupakan rumah bagi komodo, pulau komodo menjadi destinasi wajib yang harus anda kunjungi saat berlibur ke Labuan Bajo. Pulau ini sudah diakui oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia dan masuk dalam salah satu tujuh keajaiban dunia. Tak hanya berinteraksi dengan komodo, Pulau Komodo juga dikelilingi oleh hamparan pantai yang menakjubkan.

2. Pulau Kanawa
Labuan bajo juga memiliki pulau kanawa yang merupakan destinasi wajib bagi para pecinta diving. Anda bisa melihat indahnya pemandangan bawah laut seperti terumbu karang yang cantik dan biota laut yang unik. Selain itu, pulau kanawa masih memiliki air laut yang jernih dan menjadi tempat snorkeling terpopuler. Tak heran jika pulau kanawa termasuk salah satu destinasi yang harus di kunjungi oleh para treveller.

3. Gili Laba
Berada dekat dengan kawasan taman nasional komodo, pulau kecil Gili Laba menjadi salah satu paket liburan Labuan bajo. Bentang alam yang eksotis dan perbukitan yang bersandingan dengan hamparan laut membuat destinasi wisata ke Labuan Bajo ini cocok untuk dijadikan tempat berburu foto. Saat musim kemarau, Gili Laba akan terlihat kecoklatan sementara saat musim hujan, Wisata Labuan Bajo ini akan terlihat hijau dan menyegarkan.

4. Pulau Padar
Destinasi wisata Labuan Bajo yang harus anda kunjungi adalah Pulau Padar. Di pulau ini anda akan disuguhkan dengan gugusan pulau yang eksotis dan perbukitan yang cantik. Selain itu warna hijau akan mendominasai Pulau Padar ini. Panorama unik ini berasal dari banyaknya tumbuhan rumput yang tumbuh lebat dan pepohonan yang menjulang tinggi si sekitar hutan. Tak heran jika wisata satu ini menjadi tempat favorit para turis.

5. Danau Kalimutu
Danau kalimutu adalah ikon pariwisata di kawasan Labuan Bajo yang sangat tersohor keindahnya. Merupakan destinasi wisata paket liburan Labuan bajo, danau kalimutu memiliki danau sebanyak tiga buah. Danau ini memiliki ukuran besar dan bisa berubah warna sewaktu waktu. Tak hanya unik, Danau Kalimutu juga memiliki banyak sejarah, legenda dan mitos yang berkembang di kalangan masyarakat sekitar.

6. Pulau Kelor
Jika anda ingin menikmati suasana yang tenang dan hawa yang sejuk, para treveller bisa berkunjung ke Pulau Kelor. Objek wisata Labuan Bajo ini memiliki pasir putih yang halus serta pepohonan yang rindang. Sehingga Pulau Kelor menjadi pulau yang masih terjaga kealamianya. Waktu yang pas untuk mengunjungi pulau kecil ini ialah menyambut sunset di sore hari. Sehingga, destinasi wisata unik ini sangat cocok untuk menenangkan pikiran anda.

7. Desa Adat Wae Rebo
Berkunjung ke Wae Rebo, anda akan menemukan berbagai macam kekayaan budaya yang ada di Labuan Bajo. Salah satu destinasi yang termasuk dalam paket liburan labuan bajo ini menampilkan rumah adat yang memiliki arsitektur tradisional yang sangat unik dan menarik. Anda bisa mengetahui adat istiadat suku Manggarai yang merupakan suku asli khas Labuan Bajo.

Masih ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Pulau Labuan Bajo. Dengan banyaknya objek wisata yang ada di Labuan Bajo, tak mengherankan jika para wisatawan beramai ramai untuk berkunjung ke pulau ini. Anda bisa menikmati keindahan wisata Labuan Bajo dengan beragam paket liburan yang ditawarkan. Sehingga anda bisa lebih mengehemat uang anda dan tetap menikmati liburan dengan nyaman. Bagaimana tertarik berkunjung?
Labels: Wisata

Thanks for reading Ingin Liburan Seru? Yuk Simak Destinasi Wisata Paket Liburan Labuan Bajo. Please share...!

Back To Top